Find Us On Social Media :

Seorang Diri Terkurung di Asrama Kampus Bergengsi, Maudy Ayunda Bongkar Protokol Kesehatan yang Diterapkan Kampusnya Selama Masa Karantina

By Bella Ayu Kurnia Putri, Senin, 18 Januari 2021 | 16:02 WIB

Maudy Ayunda

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Penyanyi Maudy Ayunda masih harus bolak-balik Indonesia - Amerika Serikat, meskipun dunia tengah dilanda pandemi Covid-19.

Hal ini lantaran Maudy Ayunda masih terdaftar sebagai mahasiswi aktif di Universitas Stanford. Sementara itu, Maudy Ayunda juga masih eksis berkarier di dunia hiburan Indonesia.

 

Lalu, dilansir dari laman Instagramnya @maudyayunda, ternyata baru-baru ini aktris berusia 26 tahun itu baru saja kembali ke Universitas Stanford setelah melakukan kegiatan shooting di Indonesia.

Baca Juga: Bikin Netizen Auto OTW Hari Patah Hati Sedunia, Pevita Pearce Kepergok Temani Mantan Pacar Maudy Ayunda Saat Lakukan Hal Ini: Gak Mungkin Nih Kalo Cuma Temen

Mengingat tingkat paparan Covid-19 di Amerika Serikat masih tinggi, Maudy Ayunda pun harus menuruti sejumlah protokol kesehatan sebelum kembali beraktivitas.

Melalui unggahan media sosialnya, Maudy Ayunda membeberkan apa saja yang perlu dia lakukan demi mematuhi protokol kesehatan.

Dalam foto yang ia unggah pada Senin (18/1/2021) itu pelantun lagu Perahu Kertas itu tampak menggunakan masker, pakaian lengan panjang berwarna biru, rok pendek berwarna hitam, dan juga topi putih.

Foto tersebut juga berlatar belakang di lapangan golf.