Find Us On Social Media :

Gayanya Bak Langit dan Bumi dengan Puput Nastiti Devi, Nathania Purnama Justru Tampil Sederhana Saat Berangkat untuk Tempuh Pendidikan di Los Angeles, Intip Penampilannya yang Jauh dari Kata Mewah!

By Fidiah Nuzul Aini, Senin, 18 Januari 2021 | 18:18 WIB

Gayanya Bak Langit dan Bumi dengan Puput Nastiti Devi, Nathania Purnama Justru Tampil Sederhana Saat Berangkat untuk Tempuh Pendidikan di Los Angeles, Intip Penampilannya yang Jauhd ari Kata Mewah!

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Kehidupan keluarga Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memang selalu menarik perhatian.

Bagaimana tidak, mulai dari perceraiannya dengan Veronica Tan hingga pernikahannya dengan Puput Nastiti Devi sempat menghebohkan publik.

Seperti diketahui, keputusan cerai Ahok saat itu sempat menghebohkan khalayak luas.

Padahal rumah tangga Basuki Tjahaja Purnama dan Veronica Tan sudah dibina selama 12 tahun lamanya.

Baca Juga: Sempat Disebut Tak Bisa Masak, Putri Ahok Kepergok Pamer Masakan Veronica Tan hingga Potret Sang Ibu yang Jualan Daging Bakar

Namun rumah tangga tersebut terpaksa harus kandas di tengah jalan karena adanya isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Veronica Tan.

Padahal keduanya sudah dikaruniai 3 orang anak yakni Nicholas Sean, Veronica Tan Nathania Purnama, dan Daud Albeenner Purnama.

Setelah bercerai dari Veronica Tan, tak membutuhkan waktu yang lama bagi Ahok untuk kembali membina rumah tangga.

Bahkan, usai dirinya terbebas dari Mako Brimob Kelapa Dua Depok atas kasus penistaan agama, Ahok menikahi mantan ajudan sang mantan istri, Puput Nastiti Devi.

Baca Juga: Sederet Bencana di Awal Tahun 2021 Datang Bertubi-tubi, Basuki Tjahaja Purnama Bagikan Harapannya untuk Bumi Ibu Periwi: Semoga Lekas Membaik

Tak hanya kabar perceraiannya saja yang membuat heboh publik, pernikahan Ahok dengan Puput Nastiti Devi juga sempat menggemparkan.