Find Us On Social Media :

Cicipi Profesi Petani, Nicholas Saputra Girang Bisa Tukar Terong dan Kacang Panjang dengan Buah Durian: Kagum Ngeliat Apa yang Kita Tanam Tumbuh..

By Annisa Dienfitri, Selasa, 19 Januari 2021 | 09:10 WIB

Nicholas Saputra

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa DienfitriGrid.ID - Selama pandemi, aktor Nicholas Saputra berubah haluan menjadi petani untuk sementara waktu.Ya, Nicholas Saputra mulai bercocok tanam di kawasan sekitar vila miliknya yang berada di Pulau Sumatera.

Baca Juga: Disinggung Soal Nicholas Saputra Masuk Kriteria Pacar Idaman, Velove Vexia Beri Jawaban Tak Terduga: Tipenya Netizen Indonesia.."Waktu pandemi itu saya sempat tinggal di tempat saya, ada vila di Sumatera, selama 2 bulan dan mulai bercocok tanam," ucap Nico seperti Grid.ID kutip dari IGTV @rahsa.nusantara, Minggu (17/1/2021).Di kebun miliknya itu, pemeran 'Rangga' di film 'Ada Apa Dengan Cinta' ini mempelajari cara menanam jenis tanaman yang tepat dengan kondisi tanah di sana.

Baca Juga: Setelah Dengar Kemampuan Nicholas Saputra Bersajak, Penulis Puisi Aan Masyur Tidak Percaya Diri Bacakan Puisi"Jadi mengumpulkan, ngecek apa yang bisa ditanam di sana, trus mengenali kembali tanah yang ada di sana, gimana cara menyuburkan tanaman-tanaman tertentu. Gitu lah, jadi petani kemaren," tuturnya.Begi Nico, kegiatan bertani yang dilakukan sangat membantunya untuk merelaksasi diri.