Find Us On Social Media :

Obati Rindu Penggemar, B.I Akhirnya Comeback Lewat Kolaborasi 'Accpetance Speech' bersama Epik High, Lirik Lagu Sukses Buat Tersentuh

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 19 Januari 2021 | 09:00 WIB

Foto B.I di Instagram iKON

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama

Grid.ID - Hati ikonic (sebutan penggemar iKON) nampaknya tengah berbunga.

Hal tersebut lantaran adanya nama mantan leader iKON, B.I, dalam daftar rapper yang akan diajak kolaborasi Epik High di album terbarunya "Epik Hig is Here".

Tepat pada Senin (18/1/2021) kemarin, Epik High akhirnya resmi merilis album 'Epik High is Here'.

Melalui perilisan album tersebut, penggemar akan dimanjakan dengan lagu-lagu karya Epik High yang berkolaborasi dengan 10 rapper kenamaan Korea Selatan.

Baca Juga: Kejutkan Penggemar Setelah Kabar Kembalinya B.I ke Industri Musik K-Pop, Kini Giliran Bobby iKON Rilis Teaser Comeback Solo

Dengan dirilisnya album "Epik High is Here" juga menjadi penanda kembalinya B.I ke industri musik K-Pop, setelah kurang lebih 2 tahun hiatus.

Dilansir dari Allkpop.com, B.I adalah satu dari sekian artis yang diajak kolaborasi Epik High dalam album 'Epik High is Here' yang dirilis pada tanggal 18 Januari lalu.

B.I menyanyikan bagian chorus dan rap dalam lagu 'Acceptance Speech', ia juga diketahui berpartisipasi dalam penyusunan serta penulisan lirik lagu tersebut.

Dua anggota Epik High pun memberikan tanggapan terkait partisipasi B.I dalam album mereka.

Baca Juga: Bikin Bangga, B.I eks iKON Penuhi Janji Penggemar Berikan Sepatu untuk Anak-anak di Badan Amal Atas Nama Fans

"Saya tidak bisa berpikir betapa beratnya bekerja dengan B.I, namun kenyataannya selama proses penggarapan, B.I menciptakan tingkat kesempurnaan yang baik (untuk album)", kata Tablo.