Find Us On Social Media :

Ceritakan Pengalaman Berada di Pulau Seribu Bertepatan Jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182, Maia Estianty: Tiba-Tiba Aku Ngerasa Kayak Goyang Sendiri

By Rissa Indrasty, Selasa, 19 Januari 2021 | 13:45 WIB

Maia Estianty

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Seperti yang diketahui, pesawat Sriwijaya Air SJ 182 jatuh di pulau Laki, kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021) lalu.

Ternyata, tepat pada peristiwa nahas tersebut, artis Maia Estianty mengungkapkan, dirinya dan beberapa rekan artis lainnya tengah berada di kepulauan Seribu.

"Ya jadi memang aku tanggal 9 Januari tahun 2021 kemarin hari Sabtu, aku memang pergi ke pulau Seribu."

"Tepatnya ke pulau Tengah itu bersama temen-temen. Sama Mey Chan, Richard Kyle, ada 15 orang," ungkap Maia Estianty saat dikutip Grid.ID di YouTube, Selasa (19/1/2021).

Baca Juga: Dulu Sempat Tak Akur dengan Anak Tirinya, Ternyata Begini Perubahan Sifat Mulan Jameela Saat Ahmad Dhani Meringkuk di Balik Jeruji Besi, Akhirnya Bikin Putra Maia Estianty Luluh : Dia Berusaha Lindungin Aku.

Mantan istri dari Ahmad Dhani ini mengungkapkan, dirinya dan teman-temannya berencana untuk bermain jetski di kawasan kepulauan Seribu.

Namun, cuaca yang mulanya sangat bagus di pagi hari, mendadak berubah drastis menjadi hujan yang cukup deras.

"Jadi pas pagi memang cuacanya sangat cerah sekali, matahari terang benderang."

"Kemudian menjelang jam 12, mulai tuh agak mendung dan mulai hujan rintik-rintik sampai hujannya deras banget."

"Dan kita memutuskan pas hujan deras itu kita nggak mau main jetski karena takut sama petir," ungkap Maia Estianty.

Baca Juga: Gagal Pepet Putra Sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Mantan Al Ghazali ini Justru Gaet Cucu Konglomerat di Indonesia, Sudah Dekat dengan Calon Mertua dan Langsung Jadi Sorotan!