Find Us On Social Media :

Setia Dampingi Vanessa Angel Selama Terjerat Kasus Prostitusi Online, Bibi Ardiansyah Ternyata Sempat Benci sang Istri Gegara Ulahnya Itu hingga Berniat Putus: Sebenernya Kasihan, tapi Aku Benci Sama Dia

By None, Selasa, 19 Januari 2021 | 13:08 WIB

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Grid.ID – Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kini sedang bahagia-bahagianya karena sang artis FTV baru saja dinyatakan bebas murni dari kasus narkoba yang menjeratnya.

Namun di balik kebahagiaan ini, publik tentu belum lupa akan cobaan berat yang sempat menghantam asmara Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sebelum menikah.

Ya, sebelum adanya kasus narkoba, hubungan dua sejoli sempat mengalami krisis ketika Vanessa Angel terjerat kasus prostitusi online pada 30 Januari 2019 lalu.

Baca Juga: Ini Alasan Bibi Ardiansyah Tetap Temani Sang Istri di Setiap Masalah: Vanessa Angel Itu Seni

Tak banyak yang tahu, Bibi Ardiansyah sampai benar-benar membenci Vanessa Angel dan memutuskannya karena kasus tersebut.

"Sebenernya waktu itu kasihan, aku ninggalin Vaness, aku bener-bener benci banget sama dia," ujar Bibi Ardiansyah dikutip TribunWow.com dari The Hermansyah A6, Selasa (19/1/2021).

"Cuman aku mikir lagi, Vaness nggak ada siapa-siapa lagi Bun," imbuhnya.

Baca Juga: Anaknya Menginjak Umur 6 Bulan, Vanessa Angel Bagikan Momen Suapi sang Buah Hati untuk Pertama Kali, Istri Bibi Ardiansyah Minta Resep MPASI ke Netizen

Perasaan Bibi saat itu memang campur aduk lantaran meskipun sempat benci, ia juga begitu kasihan dengan Vanessa Angel.

"Aku merinding loh kamu ngomong gitu, kamu benci banget tapi kasihan?" tanya Ashanty.