Find Us On Social Media :

Mengerti Perasaan Rohimah Tak Ingin Dimadu Lagi, Eva Bellissima Pilih Cerai dari Kiwil : Saya Tak Ingin Dibayangi Rasa Bersalah

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 19 Januari 2021 | 13:30 WIB

Rohimah, Eva Bellissima dan Kiwil.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Eva Bellissima paham istri pertama komedian Kiwil, Rohimah, tak ingin kembali dimadu.

Hal ini berbeda ketika dulu Kiwil menikah dengan Meggy Wulandari.

"Ya dia ada mungkin rasa bersyukur. Ya saya sebagai wanita mengerti, karena satu hal."

"Bunda Rohimah sekarang bukan bunda yang dulu lagi. Saya hargai, dia punya alasan buat berubah," ujar Eva Bellissima saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2021).

Baca Juga: Korbankan Pernikahannya yang Secepat Kilat, Eva Belisima Resmi Pisah dari Kiwil Usai Dengar Rintihan Hati Rohimah: Dia Bener-bener Kali Ini, Mbak Rohimah Bukan yang Dulu Lagi !

"Karena enggak bisa dibandingin, sama Meggy bisa berbagi kasih, sama saya enggak," sambungnya.

Memutuskan bercerai dengan Kiwil, menurut Eva Bellissima adalah cara terbaik untuk mempertahankan rumah tangga Kiwil dan Rohimah.

Dia juga tak ingin dibayangi rasa bersalah, dengan memposisikan sebagai orang ketiga yang hadir di rumah tangga orang lain.

Baca Juga: Sudah Porak-porandakan Hati Rohimah dengan Nikahi Eva Bellissima, Kiwil Akhirnya Ungkap Penyesalannya: Gua Merasa Bersalah Banget..

"Saya pilih mundur karena saya punya hati. Saya enggak mau hidup dibayangi rasa bersalah. Saya tegaskan, saya mencoba memposisikan diri sebagai perempuan," ujarnya. 

"Saya seorang wanita, ketika memposisikan diri sebagai wanita, saya merasakan seperti Bunda Rohimah," sambungnya.