Find Us On Social Media :

Ibunya Dikebumikan di Samping Pusara Sang Ayah, Denny Cagur Baru Tahu Almarhumah Sudah Punya Persiapan Sebelum Meninggal Dunia

By Daniel Ahmad, Selasa, 19 Januari 2021 | 15:17 WIB

Pemakaman ibunda Denny Cagur, Eny Sumatni di TPU Tipar, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Selasa (19/1/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Ibunda Denny Cagur, Eny Sumatni, sempat memiliki permintaan khusus sebelum ia dipanggil Sang Maha Kuasa, yakni dimakamkan di samping kuburan suaminya, Rodjali.

Sudah meminta hal itu tak lama setelah sang ayah meninggal dunia, Denny sendiri cukup senang keinginan sang Bunda bisa terkabul.

"Jadi waktu setelah pemakaman papa, 2015, mama sempat ngomong gini, 'Den, mama tuh pengen banget nanti kalau kesampaian mama di samping papa'," kata Denny yang ditemani sang istri, Shanty, saat ditemui di TPU Tipar, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Selasa (19/1/2021).

Baca Juga: Penuh Haru! Saat Sudah Tak Berdaya, Ibunda Tercinta Sempat Buat Video Ucapan Anniversary Pernikahan Denny Cagur dan Istri

"Alhamdulillah sampai sekarang samping papa masih kosong, jadi apa yang mama inginkan bisa terlaksana, dimakamkan persis di samping makam papa," sambung Denny menambahkan.

Tak hanya lokasi yang dipilih, Denny menyebut bahwa sang bunda juga sudah mempersiapkan hari akhirnya.

Sebelum meninggal dunia, mama tercinta, menurut Denny, sudah menyediakan satu koper berisi beberapa kain.

Baca Juga: Denny Cagur Bersyukur Bisa Penuhi Permintaan Terakhir Ini untuk Sang Bunda

"Kalau mama sih sebenarnya sudah mempersiapkan ini ya. Jadi saya sendiri baru tahu ternyata ada satu koper yang sudah disiapkan sama mama," kata Denny.

"Yang di situ isinya ada batik lima, kain ikhram yang pernah dipakai sama mama, sama kain panjang yang pesen mama," ungkap Denny.

Baru tahu dari asisten pribadinya, Denny menyebut bahwa persiapan bundanya sudah dari lama.