Find Us On Social Media :

Tangan Terikat Borgol, Jerinx SID Peluk Mesra sang Istri, Nora Alexandra: Semoga Segera Kita Bersama

By Hana Futari, Rabu, 20 Januari 2021 | 12:45 WIB

Nora Alexandra bersama Jerinx SID

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Nora Alexandra mengunggah momen mesranya saat bertemu dengan sang suami, Jerinx SID, yang kini masih menjalani hukuman penjara.

Dalam video yang dibagikan Nora Alexandra di akun Instagram @ncdpapl, istri Jerinx SID itu menunjukkan ketika sang suami memeluknya.

Terlihat bahwa kedua tangan Jerinx SID pun masih terikat borgol.

Baca Juga: Pajang Foto Hitam Putih Pakai Gaun Pengantin, Nora Alexandra Curhat soal Beratnya Akhir Tahun Tanpa Suami, Istri Jerinx SID: Sudah Cukup Sakit yang Aku Rasain, Kamu Bukan Kriminal

Meskipun demikian, ikatan borgol tersebut tampaknya tak bisa menyembunyikan sisi romantis penggebuh drum Superman Is Dead itu.

Nora Alexandra dan Jerinx SID terlihat berjalan bersama dengan posisi pemilik nama asli I Gede Ari Astina berada di depan.

Kemudian, Nora Alexandra pun menepuk bagian belakang badan sang suami.

Baca Juga: Rayakan Pergantian Tahun Tanpa Jerinx SID, Nora Alexandra Bagikan Curhatan Sendu hingga Terkenang Suaminya yang Sedang Meringkuk di Sel Penjara : Kamu Bukan Kriminal

Jerinx SID pun lantas memeluk mesra Nora Alexandra dengan cara melingkari kepala sang istri dengan tangan yang masih terborgol.

Ia juga menempelkan wajahnya pada wajah Nora Alexandra.

Melengkapi unggahannya, model berparas bule itu menuliskan keterangan untuk videonya.