Find Us On Social Media :

Disinggung soal Kepeduliannya pada Korban Bencana di Indonesia, Nia Ramadhani Sampaikan Ucapan Belasungkawa hingga Ajak Masyarakat Saling Bantu

By Hana Futari, Rabu, 20 Januari 2021 | 13:00 WIB

Nia Ramadhani

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Nia Ramadhani sempat disinggung akan kdepeduliannya terhadap bencana alam yang terjadi di Indonesia.

Hal tersebut berawal dari Nia Ramadhani yang kini tengah berlibur di Amerika bersama keluarga membagikan momen keseruannya saat berkaraoke.

Dalam sebuah video di akun Instagram pribadinya @ramadhaniabakrie, Nia Ramadhani terlihat tengah asyik berkaraoke dengan saudara Ardi Bakrie, Gita Janu.

Baca Juga: Selama ini Dikenal Sebagai Ibu Berhati Baik Bak Malaikat, Nia Ramadhani Kepergok Marah Besar pada Putri Kesayangannya hingga Tendang Pintu Kamar Ketika Mikhayla Kurung Diri di Kamar: yang Sopan!

Video tersebut rupanya didedikasikan Nia Ramadhani untuk Gita Janu yang tengah berulang tahun.

Nia Ramadhani dan Gita Janu terlihat tengah menyanyikan lagu berjudul 'Dunia Belum Berakhir' yang dipopulerkan oleh grup band Shaden.

"To kak Gita, let me share this to world," tulis Nia Ramadhani seperti dikutip Grid.ID, Senin (18/1/2021).

Baca Juga: 10 Tahun Duduki Tahta Jadi Permaisuri Seorang Konglomerat, Nia Ramadhani Santai Gelontorkan Uang Rp 35 Juta untuk Beli 2 Barang Branded Tapi Cuma Dipakai Sebelahan : Iya, Aku Sengaja Beli Dua

Unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari oleh para netizen yang menanyakan kepedulian Nia Ramadhani pada korban bencana alam yang terjadi di Indonesia.

"Musibah di mana-mana, orang-orang ini pamer keceriaan kayak gini. Di mana hati nurani kalian," tulis seorang netizen.

"Cantik tapi empati minus," kata netizen yang lain.