Find Us On Social Media :

Dituding Pansos dari Kasusnya dengan Kartika Putri, Dr Richard Lee Skakmat Istri Habib Usman: Subscriber Saya Lebih Banyak

By Anggita Nasution, Rabu, 20 Januari 2021 | 16:33 WIB

Dokter Richard Lee dan Kartika Putri .

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Artis Kartika Putri kini tengah berseteru dengan dokter kecantikan yang juga seorang Youtuber, dr Richard Lee.

Perseteruan itu berawal ketika dr Richard Lee mengomentari sebuah krim wajah yang disebutnya mengandung zat berbahaya.

Produk krim wajah tersebut ternyata pernah dipromosikan oleh Kartika Putri.

Kartika Putri yang merasa produknya aman pun melakukan pertemuan dengan dr Richard Lee untuk menjelaskan terkait krim wajah tersebut.

Baca Juga: Stand By Me Doraemon 2 Siap Tayang Februari 2021, Nobita Diceritakan Sempat Kabur dari Pernikahan, Intip Cuplikannya!

Tapi sayangnya hal itu berbuntut panjang dengan adanya surat somasi bahkan laporan kepolisian dari Kartika untuk dr Richard.

 

Perseteruan mereka memanas selama berbulan-bulan hingga muncul dugaan bahwa dr Richard Lee hanya ingin pansos dari istri Habib Usman itu.

"Saya mau klarifikasi sedikit ya karena menurut saya ini penting banget si artis kan bilang 'followers naik karena saya, pansos sama saya usaha naik juga karena saya' aduh," tutur Dr.Lee dikutip dari instastory instagramnya, Rabu (20/1/2021).