Find Us On Social Media :

Niat Hati Pamer Hadiah Mewah Pemberian Orang Tuanya yang Tajir Melintir, Sirajuddin Mahmud Justru Bikin Netizen Ketar-ketir Gegara Pakaikan Gelang dan Cincin Emas ke Bayi Zaskia Gotik: Bahaya!

By None, Kamis, 21 Januari 2021 | 06:34 WIB

Zaskia Gotik, Sirajudin Mahmud, dan keluarga.

Grid.ID - Meskipun tak berprofesi sebagai artis, sosok Sirajuddin Mahmud seolah tak pernah lepas dari sorotan publik usai menikah dengan Zaskia Gotik.

Ya, Sirajuddin Mahmud sempat mempersunting Zaskia Gotik secara siri pada 22 April 2020 sebelum akhirnya diresmikan secara hukum negara pada 1 Juni 2020.

Kebahagiaan pasangan ini sempat bertambah lantaran hadirnya buah hati mereka yang Arsila Bungalia Sirkiani.

Baca Juga: Suami Zaskia Gotik Pamer Bayinya Pakai Cincin dan Gelang Berukuran Besar, Netizen Beri Peringatan: Hati-Hati Bahaya

Jika menilik lebih jauh, sosok Sirajuddin Mahmud bukanlah orang sembarangan karena ia merupakan salah satu pengusaha yang tajir melintir.

Dilansir dari laman Sripoku.com, Sirajuddin diketahui seorang pengusaha asal Balikpapan, Kalimantan Timur.

Dalam organisasi, dia juga punya jabatan cukup penting yakni sebagai ketua umum Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Kaltim periode 2017-2019 melalui Musda XV, di Balikpapan.

Baca Juga: Putrinya Baru Berusia Dua Bulan, Mertua Zaskia Gotik Sudah Jor-joran Hadiahi Baby Arsila dengan Kado Mewah, Netizen Langsung Ketar-ketir: yang Penting dalam Pengawasan dan Nggak Teledor!

Tak hanya itu, suami Zaskia Gotik tersebut juga terjun ke dunia politik.

Dirinya menjabat sebagai Ketua Umum KONI (Komisi Olahraga Nasional Indonesia) Balikpapan periode 2018-2022.