Find Us On Social Media :

Minta Akun-Akun yang Sesama Cari Rezeki dan Butuh Followers Tidak Potong Terawangannya, Mbak You: Saya Kena Imbasnya

By Menda Clara Florencia, Kamis, 21 Januari 2021 | 08:30 WIB

Selama ini Ditutup Rapat-rapat, Mbak You Blak-blakan Bongkar Sosok Sang Suami hingga Akui Tak Pernah Lakukan Hubungan Badan Layaknya Suami Istri: Takdir Saya Sudah Seperti Itu

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID - Mbak You memohon kepada figur artis yang ikut komentar atas kasus terawangan Mbak You atas peristiwa kecelakaan pesawat di akhir 2020 lalu.

Mbak You berharap kepada publik yang memiliki akun untuk tidak bersikap curang.

Dia paham, komentarnya untuk kasus Mbak You versus terawangan insiden kecelakaan pesawat dan lengsernya Presiden Jokowi jadi obyek bahasan di beberapa saluran YouTube.

Baca Juga: Akui BCL Diam-diam Masuk Kategori Cewek Idaman Ariel NOAH, Sosok Paranormal Ini Malah Wanti-wanti Netizen Jangan Jodohkan Keduanya Gegara Hal Ini: Nggak Etis

Mbak You paham dengan hal tersebut lantaran sama-sama bekerja di profesi yang sama.

Hanya saja, dia memohon agar terawangannya tidak dipotong demi mencari followers.

"Di luar sana yang punya akun-akun tolong sama-sama cari rezeki, saya juga tahu Anda cari followers, tapi tolong jangan dipotong-potong terawangan saya," kata Mbak You di saluran YouTube Denny Darko.

Baca Juga: Ramalan Mbak You Soal Jokowi Lengser Sempat Buat Geger hingga Dilaporkan ke Polisi, Deddy Corbuzier Naik Pitam dan Minta Sang Paranormal untuk Tanggung Jawab dengan Ucapannya: Udah lah, Mending Minta Maaf!