Find Us On Social Media :

Amanda Manopo Gadis atau Janda? Ini Tanggapan Billy Syahputra

By Daniel Ahmad, Kamis, 21 Januari 2021 | 10:00 WIB

Billy Syahputra dan Amanda Manopp mengklarifikasi saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Kekasih Amanda Manopo, Billy Syahputra, memberikan respon terkait isu pujaan hatinya yang dikabarkan telah menikah di usia muda.

Billy Syahputra menegaskan, Amanda Manopo hanya memiliki rencana pernikahan yang gagal, bukan gagal dalam berumah tangga.

Menurut adik almarhum Olga Syahputra ini mengatakan, banyak pemahaman keliru terkait status sang kekasih setelah kabar burung mencuat.

Baca Juga: Amanda Manopo Keceplosan Pernah Nikah di Usia 18 Tahun?

"Ini dia, mungkin kalian salah membaca tagline," kata Billy Syahputra mengklarifikasi saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021).

"Mungkin Manda bilang mau nikah di umur 18 sama 21. Karena itu gak terjadi, makanya mungkin berita-berita naikinnya judulnya berbeda," sambung Billy menjelaskan.

Menegaskan bahwa status Amanda bukanlah janda, Billy  meminta pemberitaan seharusnya sesuai dengan yang dia ucapkan.

Baca Juga: Amanda Manopo Berusaha Menjadi Pribadi yang Lebih Baik dengan Mengurangi Pergaulan, Billy Syahputra Akui Suka Kejujuran sang Kekasih

"Belum pernah nikah dong," ungkap sang Komedian

"Hal-hal yang kayak gini loh konsekuensinya gue sama Manda mau gak mau diberitain."

"Karena kan gue public figur, tapi kan maksud gue sesuai dengan apa yang gue omongin sama Manda," imbun Billy menegaskan.