Find Us On Social Media :

Diminta Klarifikasi Soal Rumah Tangga Celina Evangelista dan Stefan William yang Diguncang Isu Cerai, Adik dan Ibunda sang Aktris Malah Lontarkan 2 Kesaksian Berbeda, Ada Apa?

By None, Kamis, 21 Januari 2021 | 08:59 WIB

Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William dirumorkan berada di ujung tandung, adik dan ibunda sang aktris justru lontarkan 2 keterangan berbeda, kok bisa?

Grid.ID - Baru-baru ini, rumah tangga pesinetron Stefan William dan Celine Evangelista tengah menjadi buah bibir publik.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena rumah tangga yang dibangun sejak 2016 tersebut mendadak diguncang isu cerai.

Mengetahui hal itu, sontak saja netizen langsung heboh tak karuan.

Pasalnya, rumah tangga Celine dan Stefan William selama ini dikenal adem ayem dan jauh dari kabar miring.

Baca Juga: Aura Cantiknya Makin Terpancar Usai Cerai dari Engku Emran, Laudya Cynthia Bella Mendadak Bikin Netizen Gaduh Cuma Gegara Dapat Komentar dari Aktor Ini : Kok Pikiranku Traveling Ya, Semoga Berjodoh

Bahkan, keduanya juga tampak bahagia dengan 4 buah hati mereka.

Namun sayang, keharmonisan rumah tangga yang selama ini dipuji-puji itu kini justru dirumorkan berada di ambang jurang perceraian.

Mendengar hal tersebut, adik dan ibu Celine pun angkat bicara.

Namun siapa sangka, keduanya justru melontarkan 2 keterangan yang berbeda.

Baca Juga: Tangisnya Seketika Pecah Dengar Rumah Tangga Gading Marten Hancur Berkeping-keping, Roy Marten Ceritakan Kisah Pilu saat Gading Marten Datang dan Bawa Kabar Ini Langsung di Hadapannya : Saya Nangis ...

Sementara itu, kabar perceraian Celine dan Stefan sendiri bermula dari unggahan Instagram adik Celine, Marissa Brigitta.