Find Us On Social Media :

Ariel NOAH hingga Reino Barack Berhasil di Takhlukkan dengan Paras Cantiknya, Potret Luna Maya Versi Lelaki Macho Justru Bikin Netizen Ternganga: Buset Ganteng Banget!

By Novita, Kamis, 21 Januari 2021 | 15:26 WIB

Ariel NOAH hingga Reino Barack Berhasil di Takhlukkan dengan Paras Cantiknya, Potret Luna Maya Versi Lelaki Macho Justru Bikin Netizen Ternganga: Buset Ganteng Banget!

Grid.ID - Kisah asmara Luna Maya tak bisa lepas dari sosok Ariel NOAH dan Reino Barack.

Pasalnya, hubungan asmara antara Luna Maya dengan Ariel NOAH hingga Reino Barack kerap jadi sorotan publik.

Bagaimana tidak, Luna Maya sempat menjalin hubungan asmara yang lama dengan Ariel NOAH dan Reino Barack.

Tak hanya itu, adanya skandal video syur dengan Ariel NOAH, hingga kekecewaan Luna Maya pada Reino Barack usai putus juga jadi sorotan.

Baca Juga: Sepenuh Hati Terima Pinangan Mantan Pacar Luna Maya, Syahrini Akhirnya Bongkar Alasannya Bisa Kepincut Berat pada Reino Barack : Belum Pernah Ada Lelaki Seperti Itu Seumur Hidup Saya, Itu yang Saya Impikan Sejak Lama

Sebagaimana diketahui, Luna dan pemilik nama asli Nazril Irham itu menjalani hubungan sejak pertengahan tahun 2004 lalu.

Paras ayu Luna Maya sempat membuat sang musisi klepek-klepek hingga keduanya terlibat skandal video syur di tahun 2010 lalu.

Dilansir Grid.ID dari laman Kompas.com, Ariel NOAH bahkan sempat mendekam di baik jeruji besi usai divonis 3 tahun 6 bulan akibat terbukti melanggar Pasal 29 juncto Pasal 4 UU 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.

Sempat setia mendampingi mantan suami Sarah Amalia jalani hukuman di balik jeruji besi, namun pada akhirnya hubungan keduanya kandas kembali.

Baca Juga: Kekayaannya Bukan Kaleng-kaleng hingga Punya Rumah Mewah Seharga Rp 25 Miliar, Luna Maya Ternyata Selalu Bawa Uang Dolar Australia di Dalam Dompetnya, Ini Alasannya