Find Us On Social Media :

Mendadak Terkenal Setelah Terseret dalam Kasus Video Seksual dengan Gisella Anastasia, Michael Yukinobu de Fretes: Enggak Ada Sedikitpun Ambil Keuntungan

By Hana Futari, Kamis, 21 Januari 2021 | 17:27 WIB

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Nama Michael Yukinobu de Fretes mendadak dikenal masyarakat Indonesia usai terseret dalam kasus video syur bersama Gisella Anastasia.

Michael Yukinobu de Fretes merupakan pemeran pria dalam video berdurasi 19 detik itu dengan lawan main Gisella Anastasia.

Tak sedikit dari masyarakat merasa bahwa pria berdarah Jepang dan Ambon ini menikmati ketenaran yang dia dapatkan secara singkat dengan menjadi tersangka kasus video seksual bareng Gisella Anastasia.

Baca Juga: Sering Dimakan, 5 Sayuran Ini Ternyata Bahaya Kalau Dikukus!

Akan tetapi, penilaian masyarakat itu pun dibantah oleh pria yang akrab disapa Nobu tersebut.

Pria yang sempat berprofesi sebagai kru di acara televisi itu menegaskan bahwa dia tak mengambil keuntungan atas kasus ini.

"Tapi di balik kasus ini enggak ada sedikit pun mengambil keuntungan karena saya pribadi tak berkeinginan hal ini terjadi," kata Michael Yukinobu de Fretes ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (21/1/2021).

Baca Juga: Tak Bersedih Digugat Cerai Rohimah Sang Istri Pertama, Kiwil: Besok Kawin Lagi Juga Gampang

Meskipun demikian, Michael Yukinobu de Fretes tampaknya tak ambil pusing soal penilaian masyarakat.

"Orang bebas sih menilai," lanjutnya.

Michael Yukinobu de Fretes pun mengaku tak terpikir bahwa ketenarannya akan mendatangkan rezeki seperti misalnya endorsement.