Find Us On Social Media :

Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, Influencer drg. Oktri Manessa Berikan Pelayanan Medis Terjangkau

By Dianita Anggraeni, Jumat, 22 Januari 2021 | 12:31 WIB

drg. Oktri Manessa Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19.

Grid.ID - Pandemi Covid-19 masih berlangsung sampai saat ini, khususnya di Indonesia.

Tingkat yang terpapar pun semakin meningkat dari hari ke hari.

Melihat itu, drg. Oktri Manessa menunjukkan jiwa sosialnya di masa pandemi Covid-19 dengan menjalankan program OMDC Peduli.

Baca Juga: Biasa Suka Kesal Satu Sama Lain, Adik Nikita Willy Ceritakan Perubahan sang Kakak Menjelang Hari Pernikahan

drg. Oktri Manessa hadir dengan memberikan akses kesehatan yang berkualitas dengan harga jauh lebih terjangkau.

Melalui OMDC Peduli, drg. Oktri Manessa hadir di tengah masyarakat sebagai klinik yang menyediakan layanan poli umum dan poli gigi dengan tarif mulai dari Rp 49.000 hingga Rp 199.000.

OMDC Peduli merupakan salah satu wujud realisasi dari misi sosial dalam membuat senyum seluruh lapisan masyarakat Indonesia menjadi lebih baik.

Baca Juga: 3 Jenis Warna Darah Menstruasi yang Harus Dikenali Wanita, Apa Saja?

“Di masa pandemi ini, banyak masyarakat di luar sana yang terpaksa harus kehilangan pekerjaannya, bahkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari pun sulit," kata Oktri kepada wartawan, belum lama ini.

"Dari situlah saya merasa terpanggil untuk menghadirkan OMDC Peduli demi membantu mereka mendapatkan akses kesehatan yang berkualitas dengan harga yang jauh lebih terjangkau,” sambungnya.

Selain itu, OMDC juga konsisten menjalankan misi sosialnya bersama dengan Oktri Syarief Foundation dalam memberikan perawatan gigi dan mulut gratis.

Baca Juga: 4 Bulan Getol Rahasiakan Identitas Bayinya Bersama Zayn Malik, Gigi Hadid Akhirnya Mengungkap Nama Sang Buah Hati