Find Us On Social Media :

Tak Gentar dengan Tantangan Tes DNA, Mantan Istri Daus Mini: Jangan Cuma Ngomong Doang!

By Daniel Ahmad, Jumat, 22 Januari 2021 | 16:00 WIB

Yunita Lestari, mantan istri Daus Mini

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel AhmadGrid.ID - Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari tak takut akan tantangan tes DNA pada anaknya Haykal Firdaus atau Ichal, yang diminta oleh Shelvie Hana Wijaya, istri sang komedian saat ini.Yunita bahkan tak masalah jika ada pihak yang ingin mengecek status genetik putra hasil pernikahannya dengan Daus.

Baca Juga: Mantan Istri Sebut Permintaan Tes DNA dari Istri Baru Daus Mini Hanya Dalih Supaya Tak Memberi Nafkah Kepada Anak Sang KomedianNamun, Yunita menegaskan bahwa ide tersebut seharusnya tak berhenti di ucapan. Dengan kata lain, Shelvie harus benar-benar berani untuk memfasilitasi tes DNA Ichal."Iya kalau dia udah ngomong (minta tes), dan jangan lupa harus dia yang bayar tes DNA-nya. Ntar mau tes DNA gak mau bayar lagi," kata Yunita saat dihubungi via telepon, Jum'at (22/1/2021).

Baca Juga: Anaknya Diminta Tes DNA oleh Istri Baru, Mantan Istri Kecewa dengan Sikap Daus Mini yang Diam SajaYunita sendiri menegaskan bahwa tes DNA jangan dijadikan dalih untuk menghindari kewajiban nafkah."Jangan ngomong doang, dijadikan allibi menghindari menafkahi anak sampai segitunya," ucapnya menyampaikan.