Find Us On Social Media :

Rapper Sekaligus Juri Produce X 101, Cheetah Konfirmasi Hubungannya dengan Aktor Nam Yeon Woo Kandas

By Citra Widani, Jumat, 22 Januari 2021 | 19:40 WIB

Cheetah dan Nam Yeon Woo

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Setelah 2 tahun berpacaran, hubungan Cheetah dan Nam Yeon Woo harus kandas.Kabar tersebut dikonfirmasi oleh agensi Cheetah, Ceuda Entertainment melalui salah satu media pada Kamis, (21/1/2021).Meski begitu, agensi tidak mengungkapkan alasan putus keduanya.

Baca Juga: Kini Sukses Jadi Idol, Teman Sekolah Karina aespa Ungkap Kebiasaan sang Penyanyi yang Gemar Menulis Surat, Knetz: Dia Punya Hati yang Hangat“Baru-baru ini, Cheetah dan sutradara Nam Yeon Woo mengakhiri hubungan romantis mereka.""Namun untuk mengonfirmasi alasan perpisahan tersebut akan terasa sulit," ucap agensi dilansir dari Soompi.com, Jumat (22/1/2021).Agensi juga menegaskan jika Cheetah saat ini dalam kondisi baik.

Baca Juga: Aktris Kawakan Korea Selatan Lee Yeon Hee Beberkan Alasan Memilih Hengkang dari SM Entertainment dan Bongkar Sisi Lain DirinyaIa tetap menghadiri berbagai acara siaran dan juga sibuk mengerjakan album barunya."Saat ini, Cheetah baik-baik saja, tampil di berbagai siaran. Dia juga terus mengerjakan album barunya," jelas salah satu sumber.