Find Us On Social Media :

Ulurkan Bantuan untuk Korban Bencana Alam di Kalsel, Baim Wong Harus Bertahan di Atas Perahu Sembari Ceritakan Secara Detail Kondisi Warga Terdampak Banjir

By Nisrina Khoirunnisa, Sabtu, 23 Januari 2021 | 10:15 WIB

Baim Wong

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Indonesia memulai awal tahun 2021 dengan berbagai ujian karena banyaknya bencana alam yang melanda sejumlah wilayah di Tanah Air.

Mulai dari gempa di Sulawesi Barat, longsor di Sumedang, hingga banjir besar di Kalimantan Selatan yang sampai saat ini masih memerlukan bantuan dari masyarakat Indonesia.

Meski pemerintah telah mengerahkan berbagai pertolongan dan tindakan, tetap banyak selebritis yang juga ulurkan tangan untuk gotong royong meringankan para korban terdampak bencana alam tersebut.

Satu selebritis yang ikut terjun langsung membantu korban bencana alam adalah Baim Wong.

Baca Juga: Pamer Perut Buncit sampai Pakai Baju Ukuran XL Tiap Hari, Baim Wong Sindir Dirinya Sendiri : Bilangnya Mau Diet, Kagak Jadi Mulu

Beberapa saat lalu, Baim Wong mengunggah sebuah poster untuk penggalangan dana bagi masyarakat yang terkena bencana alam.

Untuk menjaga amanah sekaligus membantu secara langsung, Baim Wong pun ikut terjun ke lapangan menyalurkan bantuan bagi korban banjir di Kalimantan Selatan.

Postingannya sedang berada di Kalimantan Selatan pun diunggah sejak Kamis (21/1/2021).

Tidak hanya foto, Baim juga sempat mengunggah sebuah video saat dirinya menaiki perahu bersama relawan lainnya sembari menceritakan kondisi banjir di Kalsel.

Baca Juga: Demi Sabu dan Judi, Baim Wong Palsu Nekat Lancarkan Aksi Penipuan