Find Us On Social Media :

Kesal Setengah Mati Gegara Kelakuan Seseorang, Dewi Perssik Mendadak Lontarkan Pertanyaan Menohok Kepada Netizen hingga Singgung Soal Kebaikan yang Tampak Jahat

By Hananda Praditasari, Sabtu, 23 Januari 2021 | 09:29 WIB

Dewi Perssik

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Sosok Dewi Murya Agung alias Dewi Perssik belum lama ini menyedot perhatian publik.

Lewat media sosial pribadinya, Dewi Perssik tampak menuliskan sebuah sindiran.

Meski dilontarkan melalui sebuah pertanyaan, namun cuitan tersebut menjadi salah satu bentuk kekesalan Dewi Perssik kepada seseorang.

Seperti yang kita tahu, istri dari Angga Wijaya ini memang doyan panjat sosial lewat cuitan-cuitan menohok di dunia maya.

Baca Juga: Diduga Sindir Karyawannya Sendiri, Dewi Perrsik Ceplas-ceplos Singgung Soal Kesuksesan yang Tak Instan, Sang Biduan: Nggak Mau Maju ya Pulang Kampung Aja!

Tak ayal jika kini pelantun Mimpi Manis itu menjadi sorotan masyarakat Tanah Air.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @dewiperssikreal, Jumat (22/1/2021), wanita berusia 35 tahun tersebut meminta follower-nya untuk memilih pernyataann yang telah ia buat.

"Buat baik nampak jahat, buat jahat nampak baik, kalau kita mau pilih yang mana gaes?" tanya Dewi Perssik.

Untuk memastikan dirinya akan terus menjadi orang baik, pedangdut dengan sapaan Depe itu pun sontak mengingatkan agar tak lupa beribadah.

Baca Juga: Kini Kariernya Mentereng sebagai Pedangdut Papan Atas, Dewi Perssik Tak Segan Pamer Memu Makan Mewah di Restoran hingga Ekspresi Kocak Sang Biduan Jadi Sorotan

"Met magrib, jangan lupa sholat walau kita bobrok," lanjutnya.