Find Us On Social Media :

Dulu Dirinya Sendiri yang Ngotot Minta Stefan William Kembali Akting dengan Mantannya, Celine Evangelista Mendadak Ngaku Sempat Panas: Cemburu Sih Ada, Enggak Munafik

By None, Sabtu, 23 Januari 2021 | 17:10 WIB

Celine Evangelista dan Stefan William

Grid.ID - Kabar kurang sedap menghampiri rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William.

Ya, keduanya disebut tengah terlibat konflik hingga dikabarkan sempat merenggang.

Apalagi Stefan William diketahui kembali dipertemukan dengan sang mantan dalam sebuah sinetron

Baca Juga: Bergaya bak Model Papan Atas di Samping Danau, Celine Evangelista Bongkar Rahasia Kecantikannya hingga Mampu Taklukan Dirly Idol dan Stefan William!

Dalam vlog Rio Motret, Celine Evangelista blak-blakan perihal perasaannya melihat sang suami kembali beradegan mesra dengan mantan kekasihnya.Awalnya, Celine diminta pendapat tentang adegan mesra yang kembali diperlihatkan antara Stefan William dan mantan kekasih di sinetron.Mengenai hal tersebut, Celine justru melayangkan pengakuan mengejutkan.Diakui Celine, dirinya lah yang mengusulkan agar Stefan William kembali main sinteron dengan mantan kekasihnya.

Baca Juga: Kabar Miring Menghantui Rumah Tangga Putrinya dengan Stefan William, Ibunda Celine Evangelista Percaya pada Anaknya: Dia Bisa MengatasinyaMendengar pengakuan Celine, Rio Motret pun terkejut."Stefan main lagi sama mantan pacar. Itu lu cemburu enggak sih ?" tanya Rio Motret dilansir TribunnewsBogor.com."Eh, gue gimana ya. Emang gue yang ngusulin sih," jawab Celine."Oh ini biang keroknya ya," pungkas Rio Motret seraya terkejut."Gue yang buka jalan. Karena gue tahu penonton banyak yang request 'kak tolong izinin Stefan main sama si A, B'. Gue usulin, terus dipenuhi dan lumayan berhasil sinetronnya," imbuh Celine.