Find Us On Social Media :

Ternyata Zayn Malik Sudah Beberkan Nama Putrinya Terlebih Dahulu Sebelum Gigi Hadid, Diam-diam Sang Penyanyi Lakukan Ini..

By Silmi Nur Aziza, Sabtu, 23 Januari 2021 | 14:58 WIB

Tato nama Khai di pergelangan tangan Zayn Malik

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Sebelum Gigi Hadid membuat pengumuman tentang nama putrinya dengan begitu halus, ternyata Zayn Malik sudah terlebih dahulu melakukannya.

Penggemar bermata elang sudah bisa menebak nama bayi perempuan Zayn Malik dan Gigi Hadid sebelum pasangan itu mengumumkannya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pada Kamis (21/1/2021), Gigi Hadid diam-diam memasukkan nama anak perempuannya ke dalam bio Instagram.

Gigi Hadid menambahkan, "Ibu Khai" di bio Instagram-nya yang jelas langsung membuat heboh para penggemar.

Baca Juga: 4 Bulan Getol Rahasiakan Identitas Bayinya Bersama Zayn Malik, Gigi Hadid Akhirnya Mengungkap Nama Sang Buah Hati

Setelah pengumuman besar, para penggemar mantan personil One Direction, memperhatikan bahwa zayn Malik memamerkan tato baru.

Tato tersebut bertuliskan nama Khai dalam bahasa Arab selama Live Instagram yang dia lakukan beberapa hari sebelumnya, dilansir dari Page Six.

Tato tersebut terletak di pergelangan tangan Zayn, desainnya ditulis dengan tinta merah.

Para penggemar yakin bahwa nama tersebut dianggap sebagai nama dari nenek Gigi Hadid dari pihak ayah, yang bernama Khairiah.

Baca Juga: Cerita Masa Kehamilan Anak Pertamanya, Gigi Hadid Sempat Alami Mual Parah Saat Tampil di Fashion Show hingga Ngidam Brownies