Find Us On Social Media :

Mengenal Juvis Diet, Rahasia di Balik Diet Park Bom 2NE1 yang Berhasil Turunkan 11 Kilogram

By Ragillita Desyaningrum, Minggu, 24 Januari 2021 | 20:30 WIB

Park Bom mengungkapkan bahwa ia berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 11 kilogram dengan bantuan Juvis Diet. Apa itu Juvis Diet?

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita DesyaningrumGrid.ID – Baru-baru ini publik digemparkan dengan penurunan berat badan drastis Park Bom, salah satu personil girl group asal Korea Selatan, 2NE1.Dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya, Park Bom mengunggah foto sebelum dan sesudah diet yang ternyata dibantu oleh Juvis Diet.Park Bom diketahui mengalami kenaikan berat badan akibat pengobatan ADD (Attention Dificit Disorder) yang dialaminya.Pada unggahan Instagramnya, Park Bom menjelaskan kepada publik bahwa ia berhasil menurunkan berat badannya sebesar 11 kg dari sebelumnya 70 kg berkat bantuan Juvis Diet.

Baca Juga: Persiapkan Comeback, Park Bom Eks 2NE1 Turunkan Berat Badan hingga 11 KilogramBukan hanya itu, Park Bom juga mengatakan bahwa ia merasa lebih sehat dan bahkan ia berhasil untuk berhenti meminum obat ADD-nya.Ia pun dengan senang mengatakan kepada fansnya bahwa ia berencana untuk kembali ke dunia hiburan untuk menyanyi.Juvis Diet sendiri adalah perusahaan konsultasi diet yang telah menangani berbagai masalah diet beberapa artis Korea seperti Shindong ‘Super Junior’, Sam Hammington, serta Huh Gak.Meski demikian, Juvis Diet mengungkapkan bahwa Park Bom adalah selebriti yang paling sulit untuk ditangani.

Baca Juga: Park Bom Eks 2NE1 Kepergok Diamuk Manajer saat Siaran Langsung, Fans Khawatir sang Penyanyi Disiksa Staf Agensi"Karena ADD yang dideritanya, ia sering kali mengalami perubahan mood dan emosi dan karena itu manajemen (diet) berhenti di tengah jalan. Ia juga tidak bisa mengontrol nafsu makannya dan hal itu membuat dietnya semakin sulit," ujar Juvis Diet.Lantas, apa itu Juvis Diet dan bagaimana mereka membantu diet para artis Korea seperti Park Bom dan Shindong Super Junior?