Find Us On Social Media :

Punya Tabiat Menjengkelkan di Masa Lalu hingga Bikin sang Istri Menangis Diam-diam, Andhika Pratama Ungkap Alasan Rumah Tangganya dan Ussy Sulistiawaty Awet Sampai 9 Tahun: Dia Berkorban

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 23 Januari 2021 | 16:18 WIB

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty

Grid.ID – Berbeda dengan pasangan artis lainnya yang kerap diterpa kabar perceraian, pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty justru langgeng tanpa gosip miring.

Mengikat janji suci pada 21 Januari 2012 silam, tak terasa Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty sudah 9 tahun mengarungi biduk rumah tangga.

Meskipun terlihat adem ayem, pernikahan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty bukannya tanpa halangan.

Baca Juga: 9 Tahun Jatuh ke Pelukan Seorang Berondong yang 6 Tahun Lebih Muda, Ussy Sulistiawaty Bongkar Perubahan Mengejutkan Andhika Pratama: Klimaksnya Pas Ulang Tahun, Lebih Luwes

Mengingat perbedaan usia yang cukup antara keduanya, yakni hampir 6 tahun.

Tak banyak yang tahu, Andhika Pratama baru-baru ini mengakui tabiatnya yang kerap membuat sang istri menangis di belakang kamera.

Namun, ada sifat di diri Ussy Sulistiawaty yang mampu meredamnya hingga membuat rumah tangga mereka awet selama 9 tahun.

Baca Juga: Sadar Diri Tak Mudah Menjalin Biduk Rumah Tangga dengan Ussy Sulistiawaty yang Memiliki Perbedaan Usia Cukup Besar, Andhika Pratama: Aku Gak Sempurna Jadi Suami dan Bapak, Tapi Kamu Bertahan..

Kisah ini akhirnya terkuak dari penuturan sang presenter dalam vlog terbarunya di YouTube Ussy Andhika Official, Kamis (21/1/2021).

Ini berawal dari pertanyaan netizen bernama akun @ischy_cicuiit yang bertanya soal kualitas yang dimiliki Ussy Sulistiawaty sampai Andhika Pratama mantap untuk mempersuntingnya dulu.