Find Us On Social Media :

Rano Karno Beberkan Baru Pasang 3 Ring di Jantung, Kondisi Seperti Apa yang Mengharuskan Jantung Dipasang Ring?

By Ragillita Desyaningrum, Sabtu, 23 Januari 2021 | 16:50 WIB

Rano Karno memberitahu para penggemarnya bahwa ia baru saja memasang tiga ring pada jantungnya. Apa penyebabnya dan kondisi jantung seperti apa yang memerlukan ring?

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita DesyaningrumGrid.ID – Aktor sekaligus mantan Gubernur Banten, Rano Karno, baru-baru ini mengejutkan para penggemarnya bahwa dirinya baru saja melakukan prosedur pemasangan ring di jantung.Melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya @si.rano, Rano Karno terlihat sedang menyantap makanannya dan dengan santai mengatakan bahwa ia baru saja memasang tiga ring pada jantungnya."Temen-temen apa kabar semua? Alhamdulillah sudah lama enggak ketemu kita ya?" sapa pemeran Doel dalam SI Doel Anak Betawi.

Baca Juga: Alami Masalah Jantung sampai Pasang 3 Ring, Rano Karno: Untung Ketahuan Cepat, Kalau Enggak Bahaya"Alhamdulillah berkat doa kalian semua, kemarin, ya kira-kira seminggu lalu, Abang baru aja dikateter pasang ting ada 3 ring di jantung."Lebih lanjut pria berusia 60 tahun ini bersyukur bahwa masalah di jantungnya bisa segera ditangani dan kini keadaannya baik-baik saja."Alhamdulillah untung ketahuan cepat, kalau enggak bahaya," ujar pria yang sekaligus kakak dari Suti Karno.Pada akhir video, Rano Karno juga mengingatkan para penggemarnya untuk tetap waspada selama karena pandemic masih berlangsung.

Baca Juga: Berhasil Gandeng Seniman Besar Sekelas Benyamin Sueb Main di Serial Si Doel Anak Sekolahan, Rano Karno Ngaku Tak Pernah Tanya Soal Honor : Gak Berani Gue "Jaga kesehatan semua yuk, pandemi masih ada ini. Kita lebih bagus menghindari kerumunan, pakai masker, dan cuci tangan," tutup Rano Karno.Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya seorang public figure mengabarkan bahwa jantungnya harus dipasang ring.