Find Us On Social Media :

Tak Seperti Kejadian Warga Ambil Minuman dari Kecelakaan di Tawangmangu, Warga Sukoharjo Justru Bantu Sopir Truk Pengangkut Telur yang Alami Kecelakaan

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 23 Januari 2021 | 20:43 WIB

Kondisi Truk Pengangkut Telur Terguling di Grogol, Sukoharjo.

Laporan Wartawan grid.ID, Rizqy Rhama

Grid.ID - Beberapa waktu lalu warga Solo Raya, sempat dihebohkan dengan kejadian kecelakaan truk bermuatan minuman dalam jumlah besar di Tawangmangu, Karanganyar.

Akibat kecelakaan yang terjadi pada Jum'at (22/1/2021) pagi itu, sopir truk mengalami luka pada bagian jari tangan kiri dan bahu kanan.

Meski tak ada korban, sang sopir harus menelan kerugian karena minuman yang diangkut truk tersebut jatuh berserakan di jalanan.

Baca Juga: Makin Bahagia Hidup Single Usai Ditinggal Mantan Bulenya, Cita-Citata Pamer Body Goals hingga Ajak Warganet Tak Perlu Diet: Makan Aja yang Kenyang

Mirisnya, warga yang melihat kejadian tersebut justru sempat mengambil minuman-minuman itu.

Bahkan ada seorang wanita yang kedapatan berhasil mengambil 2 kardus minuman.

Kejadian itu pun menjadi viral setelah akun Instagram @soloinfo mengunggah video peristiwa tersebut.

Berbeda dengan kejadian di Tawangmangu, warga di Kecamatan Grogol justru membantu sopir truk pengangkut telur yang alami kecelakaan di Jalan Dlopo, timur RS Indriati Solo Baru.

Baca Juga: Benarkan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman akan Segera Menikah, Ketua RT Gambarkan Sosok sang Mempelai Pria dari Pelantun Geboy Mujaer

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (23/1/2021), sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

Dikutip dari TribunSolo.com, kecelakaan tersebut terjadi lantaran sopir truk mengemudi dalam kondisi mengantuk hingga akhirnya ia membanting stir ke kiri dan menabrak pohon.