Find Us On Social Media :

Harta Duniawinya Menjulang Setinggi Gunung dengan Tembus Rp 4,5 Triliun, Hotman Paris Tiba-tiba Bongkar Sosok 2 Artis yang Mampu Membayar Jasanya: yang Berani Bayar Mahal Adalah..

By None, Senin, 25 Januari 2021 | 06:42 WIB

Harta Duniawinya Menjulang Setingga Gunung dengan Tembus Rp 4,5 Triliun, Hotman Paris Tiba-tiba Bongkar Sosok 2 Artis yang Mampu Membayar Jasanya: yang Berani Bayar Mahal Adalah..

 

Grid.ID - Kehidupan pengacara kondang Hotman Paris tampaknya memang tak pernah sepi dari perbincangan publik.

Bagaimana tidak, Hotman Paris dikenal sebagai salah satu pengacara kondang di Tanah Air.

Ia pun banyak menangani kasus baik yang tergolong berat maupun kecil.

Tak hanya menangani kasus yang melibatkan perusahaan domestik dan internasional, Hotman juga kerap membela artis-artis Indonesia yang terjerat kasus hukum yang tak kenal dengan pengacara kondang Hotman Paris.

Baca Juga: Hartanya Kekayaannya Mencapai Rp 4,5 Triliun, Tenryata Hanya 2 Artis yang Kuat Bayar Jasanya, Salah Satunya Cuma Berprofesi Penyanyi 'Kampung'

Tak jarang dirinya menangani berbagai kasus yang menimpa selebritis dan juga pejabat-pejabat besar.

Karena pengalaman dan jam terbangnya tersebut, tak heran jika ia dikenal sebagai pengacara dengan tarif yang begitu tinggi.

Hal tersebut juga terlihat dari gayanya di depan publik yang begitu flamboyan dan glamor.

Ditelusuri dari berbagai sumber, jika jumlah kekayaan pengacara yang pernah dikabarkan dekat dengan aktris Meriam Bellina ini bahkan ditaksir menyapai hingga Rp 4,5 triliun.

Baca Juga: Dikelilingi Harta, Tahta, Wanita Bak Tak Selalu Menjamin Kebahagiaan, Hotman Paris Merenung di Usia Tua Masih Pertanyakan Arti Kebahagiaan: Sampai Sekarang Saya Belum Menemukan

Dengan kekayaannya itu, diketahui jika Hotman Paris hingga kini memiliki sebanyak 500 sertifikat rumah.

Selain itu dirinya juga memiliki beragam aset seperti apartemen mewah, hotel, villa, dan juga ruko.