Find Us On Social Media :

Sempat Putus, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bakal Menikah Sebelum Bulan Ramadan, Sang YouTuber: Biar Bisa Berkah Bareng

By Hana Futari, Minggu, 24 Januari 2021 | 15:43 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Kisah cinta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sempat menemui jalan yang tak mulus sehingga keduanya sempat putus.

Akan tetapi, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memutuskan untuk kembali berpacaran.

Setelah melalui putus nyambung, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan mereka.

Baca Juga: Antusias dan Gugup Pantau Dekorasi Lamarannya dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo: Dugghh Gladiator Gak Bisa Tidur

Rencananya mereka akan melangkah ke pelaminan sebelum Bulan Ramadan.

"Kita akan menikah insya Allah dengan izin Tuhan semoga ngga ada halangan, sebelum Ramadan," kata Atta Halilintar seperti dikutip Grid.ID di saluran YouTube Atta Halilintar, Jumat (22/1/2021).

Namun sayangnya, pasangan ini belum mengumumkan tanggal pasti pernikahan mereka.

"Tanggal dan bulannya kita belum mau kasih tahu karena itu masih full planning," lanjut sulung Gen Halilintar itu.

Baca Juga: Yuk Intip Megahnya Gedung Baru YG Entertainment Lewat Video Perdana 'Treasure Map' Season 2 Sembari Lihat Tingkah Lucu Treasure Berburu Harta Karun

Ucapan Atta Halilintar pun diamini oleh Aurel Hermansyah yang mengatakan bahwa rencana pernikahan itu sudah dibicarakan.

"Kita benar-benar sudah mem-planning dan bicarain juga maunya sebelum Ramadan," kata putri mantan pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti.