Find Us On Social Media :

Akan Tayang di Indonesia 25 Januari 2021, Aktor Yoon Jong Hoon Beberkan Chemistry-nya Bersama Lawan Main dalam Drama 'The Penthouse'

By Nisrina Khoirunnisa, Minggu, 24 Januari 2021 | 16:43 WIB

Yoon Jong Hoon.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Drama korea 'The Penthouse' ramai diperbincangkan oleh warganet karena alur ceritanya yang sangat kompleks.

Cerita tentang persaingan, perceraian, hingga balas dendam membuat nuansa drama yang tayang perdana di Korea pada 26 Oktober 2020 itu menjadi menarik untuk ditonton.

Salah satu aktor yang ikut berperan dalam drama 'The Penthouse' adalah Yoon Jong Hoon.

Akting pria kelahiran 15 Februari 1984 itu berhasil menarik perhatian penonton karena selalu tampil memukau.

Baca Juga: Antusias dan Gugup Pantau Dekorasi Lamarannya dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo: Dugghh Gladiator Gak Bisa Tidur

Dilansir dari Soompi, Yoon Jong Hoon bercerita tentang chemistry yang dijalin bersama lawan mainnya, seperti Kim So Yeon dan Eugene.

Dalam Season 1 drama yang dipopulerkan oleh SBS itu, Yoon Jong Hoon mencuri hati pecinta drakor karena perannya sebagai Ha Yoon Cheol yang berkonflik dengan Cheon Seo Jin (diperankan oleh Kim So Yeon).

Perannya yang ditempatkan pada posisi lemah, membuat dirinya mendapatkan julukan 'lemah-seksi' dari penggemar drama karena mampu memberi karakter sebagai ayah yang kuat dengan kepribadian lembut.

Baca Juga: Yuk Intip Megahnya Gedung Baru YG Entertainment Lewat Video Perdana 'Treasure Map' Season 2 Sembari Lihat Tingkah Lucu Treasure Berburu Harta Karun

"Saya bersyukur bahwa kami dapat menyelesaikan syuting dengan sukses tanpa masalah. Saya juga berterima kasih kepada penonton yang memberikan cintanya untuk 'The Penthouse'," ungkap Jong Hoon.

Jong Hoon menjelaskan bahwa rating pemirsa terhadap 'The Penthouse' sangat mengesankan yakni mencapai 28,8 persen untuk drama yang tayang hari Senin-Selasa.