Find Us On Social Media :

Inilah Daftar 10 Kota Terbaik di Dunia Tahun 2021, Jakarta Termasuk?

By None, Minggu, 24 Januari 2021 | 16:58 WIB

Inilah Daftar 10 Kota Terbaik di Dunia Tahun 2021, Jakarta Termasuk?

Grid.IDDaftar kota terbaik dunia tahun 2021 telah dirilis.

Ada 10 kota yang dinobatkan sebagai kota terbak di dunia.

Resonance Consultancy, perusahaan konsultasi global serta penasihat untuk bidang real estate, pariwisata, dan pembangunan ekonomi membagikan 10 daftar kota terbak di dunia menurut versinya. 

Baca Juga: Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sempat Dikabarkan Gagal, Sang Youtuber Akhirnya Minta Izin ke Anang Hermansyah untuk Nikahi Putri KD: Malu Banget..

Ada beberapa penilaian yang menjadikan 10 kota ini menjadi tempat terbaik untuk ditinggali, dijadikan tempat bekerja dan berinvestasi, serta untuk dikunjungi.

Dalam menyusun daftar tersebut, Resonance Consultancy menggunakan kombinasi kinerja statistik dan evaluasi kualitatif oleh penduduk setempat dan pengunjung di 25 wilayah yang dikelompokkan dalam enam kategori inti.

Kategori itu meliputi tempat, produk, penduduk, kemakmuran, programming, dan promosi.

Berikut 10 daftar negara terbaik dunia menurut Resonance Consultancy.

Baca Juga: Akan Tayang di Indonesia 25 Januari 2021, Aktor Yoon Jong Hoon Beberkan Chemistry-nya Bersama Lawan Main dalam Drama 'The Penthouse'

1. London, Inggris

London menduduki peringkat pertama karena berada pada nomor dua untuk kategori Programming yang mencakup budaya, restoran, perbelanjaan, dan kehidupan malam setelah sebelumnya berada pada nomor satu dalam kategori tersebut.