Find Us On Social Media :

Pasang Foto Lagi Bonceng Tamu Asal Amerika, Ridwan Kamil Malah Diketawain Netizen: Bengek

By Bella Ayu Kurnia Putri, Senin, 25 Januari 2021 | 12:30 WIB

Ridwan Kamil

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Tak hanya pandai dalam memimpin suatu daerah, Ridwan Kamil ternyata juga mempunyai bakat untuk menjadi penghibur.

Hal itu dapat dilihat berbagai unggahan foto atau video di Instagramnya @ridwankamil.

Gubernur Jawa Barat itu banyak membagikan foto atau video jenaka di sosial medianya yang kemudian berhasil membuat warganet tertawa.

Pada Minggu (24/1/2021), sang pejabat tersebut berhasil mengocok perut netizen lagi, melalui sebuah unggahan foto di Instagramnya.

 Baca Juga: Syekh Ali Jaber Tutup Usia, Ridwan Kamil Ungkap Pertemuan Terakhirnya dengan sang Ulama : Almarhum Memberi Inspirasi Bagi Kami

Padahal dalam foto tersebut hanya terlihat pria berusia 49 tahun itu tengah membonceng seseorang.

Namun yang membuat lucu, ternyata foto itu adalah hasil editan, serta orang yang di bonceng Ridwan Kamil tersebut ialah kakek yang sedang viral pada saat pelantikan Joe Biden dan Kamala Harris.

Kakek tersebut adalah Bernie Senders.

Baca Juga: Beri Hadiah Spesial dan Limitied Edition untuk Atalia Praratya di Ulang Tahun Pernikahan, Ridwan Kamil: Menikahlah dengan Lelaki yang Jika Ada Masalah, Dia Larinya ke Toko

Bernie Senders adalah senator asal Amerika Serikat

Ia menjadi viral akibat tampil sangat sederhana hanya memakai sarung tangan, jaket, dan bersilang kaki pada pelantikan Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden.