Find Us On Social Media :

Geleng-geleng Kepala Dengar Mbak You Nikahi Siluman Ular, Deddy Corbuzier Beri Komentar Menohok hingga Sebut sang Paranormal Alami Hal Ini: Orang Kayak Gini Itu Sudah Schrizophenia, Ada Kekacauan

By Widy Hastuti Chasanah, Senin, 25 Januari 2021 | 11:14 WIB

Kritiknya masih berlanjut, Deddy Corbuzier tak gentar beri sentilan menohok soal Mbak You yang sesumbar nikahi ular jadi-jadian.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Beberapa waktu belakangan ini, nama Mbak You memang ramai menjadi sorotan publik.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena terawangannya soal pesawat jatuh kembali dibicarakan publik dan dikait-kaitkan dengan jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 pada Sabtu (09/01/2021) lalu.

Bahkan, baru-baru ini, Mbak You juga diancam dilaporkan ke polisi lantaran dianggap meramalkan akan ada pergantian presiden di tahun 2021.

Tak cuma netizen, mentalis sekaligus presenter Deddy Corbuzier bahkan juga beberapa kali melontarkan kecaman dan sindiran.

Baca Juga: Bak Lontarkan Kode Keras Siap Tinggalkan Suaminya, Nindy Ayunda Unggah Tembang Lawas Soal Perpisahan dengan sang Pujaan Hati : Selamat Jalan Kekasih...

Ya, Deddy menilai bahwa ramalan Mbak You hanya menggunakan teori tong sampah.

"Teorinya kan tong sampah! Saya mendingan nonton orang alay nari-nari di Bigo atau di Tik Tok atau di mana, yang masih menghibur," ujar Deddy dalam kanal Youtubenya pada (14/01/2021).

Tak hanya itu, baru-baru ini, ayah Azka Corbuzier tersebut juga kembali memberikan sentilan pedas kepada Mbak You.

Sentilan itu muncul lantaran pengakuan Mbak You yang menyebut dirinya menikah dengan seekor ular.

Baca Juga: Saksikan Hati Anaknya Hancur Berkeping-keping Usai Kehilangan Belahan Hatinya, Ibunda BCL Tunjukkan Tegarnya sang Putri dan Cucu yang Setia Nyekar ke Makam Ashraf Sinclair : Sungguh Sayu...

Hal itu diketahui dari unggahan di kanal Youtube Deddy Corbuzier pada (24/01/2021).