Find Us On Social Media :

Han So Hee Dilarikan ke Rumah Sakit karena Cedera Tulang Rusuk, Apakah Berbahaya?

By Ragillita Desyaningrum, Senin, 25 Januari 2021 | 15:00 WIB

Han So Hee dikabarkan mengalami sesak napas setelah cedera tulang rusuk hingga pingsan. Bagaimana cara mengetahui bahwa kamu mempunyai cedera tulang rusuk?

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Akrtis asal Korea Selatan, Han So Hee, dikabarkan harus dibawa ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) dikarenakan pingsan.

Dilansir dari AllKpop, aktris yang pernah membintangi “The World of The Married” itu pingsan setelah mengalami cedera tulang rusuk ketika melakukan pengambilan gambar untuk drama terbarunya berjudul “Undercover”.

Menurut satu staf, Han So Hee juga sempat mengalami sesak napas sebelum akhirnya pingsan.

Keesokan harinya setelah kabar ini beredar, manajemen yang menaungi Han So Hee, 9ato Entertainment, memberikan pernyataan resmi bahwa aktrisnya telah menerima perawatan untuk cederanya.

 Baca Juga: Kelelahan Syuting Drama Laga, Han So Hee Dilarikan ke UGD Akibat Sesak Napas dan Cedera, Agensi: Akan Istirahat untuk Pemulihan

“Han So Hee menderita cedera ringan selagi mengambil gambar untuk adegan laga."

"Demi keselamatannya, proses pengambilan gambar dihentikan dan Han So Hee dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” ujar perwakilan dari 9ato Entertainment dilansir dari Soompi.

Manajemen juga mengungkapkan, cedera yang dialami Han Sohee tidak serius.

Han So Hee akan beristirahat sementara hingga keadaannya pulih.

Baca Juga: Dibanjiri 60 Ribu Komentar Pedas Akibat Perankan Pelakor di Drama The World of the Married, Han So Hee Soroti Sikap Penonton Indonesia: Lucu!

Melansir Mayo Clinic, cedera tulang rusuk memang satu cedera umum yang dapat dialami siapapun.