Find Us On Social Media :

Aburizal Bakrie Sabet Gelar Orang Terkaya Se-Asia Tenggara Tahun 2008, Mertua Nia Ramadhani Malah Ngaku Pernah Sebut Dirinya Lebih Miskin dari Pengemis Gegara Gegara Terlilit Hutang hingga Rp 14 Triliun

By None, Senin, 25 Januari 2021 | 19:05 WIB

Nia Ramadhani dan Aburizal Bakrie

 

Grid.ID - Nia Ramadhani memang diketahui sudah menjadi istri dari putra konglomerat.

Ya, Nia telah menikah dengan Ardi Bakrie yakni anak dari pengusaha, Aburizal Bakrie.

Mertua dari Nia Ramadhani tersebut bahkan tak kalah mencuri perhatian lantaran statusnya.

Bagaimana tidak, Aburizal Bakrie sempat bertahun-tahun menyandang gelar orang terkaya di Indonesia.

Mengutip pemberitaan di Fotokita.grid.id, Aburizal Bakrie pernah masuk dalam daftar orang terkaya di Indonesia pada tahun 2007.

Baca Juga: Lihat Nia Ramadhani Tergolek Lemas Tak Berdaya dengan Wajah Pucat dan Tubuh Ditempeli Selang, Magika Ucap Kalimat Sendu Usai Tahu sang Ibu Mendadak Harus Dioperasi Gegara Hal Ini

Mantan Ketua Umum Partai Golkar ini bahkan disebut sebagai orang terkaya di Asia Tenggara oleh Majalah Globe Asia pada tahun 2008.

Siapa menyangka, mertua Nia Ramadhani, Aburizal Bakrie, bercerita tentang perjalanan hidupnya yang ternyata juga mengalami pasang-surut.

Tidak hanya dikenal sebagai seorang politikus dari Partai Golkar, ayahanda Ardi Bakrie ini juga seorang pebisnis yang sukses.

Baca Juga: Anak Kesayangannya Tabah Jadi Korban Nyinyir Seantero Negeri Gegara Tak Bisa Kupas Salak, Ibunda Nia Ramadhani Justru Merasa Bersalah Lantaran Hal Ini: Abis Kita Gak Punya Uang, Gimana?

Ternyata kesuksesannya Aburizal Bakrie sudah turun-temurun datang dari ayahnya, Achmad Bakrie.

Terbukti perusahaan Bakrie Grup yang masih bertahan selama 77 tahun.