Find Us On Social Media :

Tegurannya ke Melly Goeslaw Sempat Bikin Gaduh, Dokter Tirta Bongkar Alasannya Nekat Kritik Face Shield yang Dipakai sang Musisi : Siapa yang Berani Ngegas Teh Melly?

By None, Senin, 25 Januari 2021 | 14:18 WIB

Sempat timbulkan kegaduhan gegara perang teguran dengan Melly Goeslaw, dr Tirta bongkar alasannya nekat kritik sang musisi soal Face Shield di depan Maia Estianty.

Grid.ID - Belakangan ini, Tirta Mandira Hudhi alias Dokter Tirta dengan penyanyi Melly Goeslaw memang ramai menjadi perbincangan publik.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena keduanya disebut sedang perang teguran di media sosial.

Permasalahan itu muncul kala Dokter Tirta menyoroti penggunaan face shield yang dipakai Melly.

Tak hanya itu, Dokter Tirta juga diketahui menilai jika penggunaan face shield dan eye shield seperti Mellly Goelaw di acara TV merupakan contoh yang kurang baik dan tidak efektif mencegah Covid-19.

Baca Juga: Jadi Selebriti Kloter Pertama yang Disuntik Vaksin, Raffi Ahmad dan Ariel NOAH Kompak Beberkan Kondisi Badannya Usai 1-3 Hari Disuntik Sinovac Kepada Dokter Reisa: Persis, Gue Juga Gitu

Merasa tak terima fotonya dipajang sembarangan, Melly pun balik menegur dokter Tirta.

Sontak saja permasalahan pun langsung heboh dimana-mana hingga dokter Tirta mendapat tudingan pansos.

Mengetahui hal itu, dr Tirta pun akhirnya menjelaskan soal kronologi ia mengkritik Melly dalam kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

Diakui dr Tirta, dirinya menegur Melly dengan cara yang baik soal cara face shield dan eye shield yang dipakainya.

Baca Juga: Terkenal di Mancanegara hingga Dipakai Lady Gaga, Face Shield Unik Melly Goeslaw Karya Rinaldy Yunardi Ini Sukses Bikin Bangga, Intip Penampakannya yang Super Cetar nan Nyentrik!

Ia mengaku memberi teguran lantaran saat itu ada dua artis dalam acara yang sama dengan Melly yang terpapar Covid-19.