Find Us On Social Media :

Usai Kasus Video Syur Tersebar Luas, Michael Yukinobu Mengaku Tak Lagi Komunikasi dengan Gisel

By Anggita Nasution, Senin, 25 Januari 2021 | 15:15 WIB

Michael Yukinobu saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (25/1/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita NasutionGrid.ID - Kasus video syur 19 detik yang melibatkan penyanyi Gisella Anastasia dan teman laki-lakinya, Michael Yukinobu masih terus berjalan di Polda Metro Jaya.Tersebarnya video panas itu membuat keduanya menjadi tersangka.

Baca Juga: Tersandung Video Skandal Seks Bersama Gisella Anstasia, Michael Yukinobu de Fretes Malah Dipuja-puja Kaum HawaBahkan keduanya juga harus wajib lapor ke Polda Metro Jaya setiap hari Senin dan Kamis.Namun, sejak video tersebut tersebar Nobu mengaku tidak pernah lagi berkomunikasi dengan Gisel.  

Baca Juga: Michael Yukinobu de Fretes Beberkan Kondisi Terkini sang Ayah yang Dikabarkan Sakit Usai Dirinya Terjerat Skandal Video Syur"Nggak ada komunikasi," ujar Nobu saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (25/1/2021)."Nggak ada hubungan dan obrolan," sambungnya.

Baca Juga: Hadapi Kasus Video Syur, Michael Yukinobu de Fretes Masih Mendapat Dukungan dari KeluargaBahkan keduanya tidak pernah bertemu saat wajib lapor ke Polda Metro Jaya."(Jadwal wajib lapor berbeda) Kita nggak sengaja, tapi ya ternyata jamnya emang beda," tutur Nobu.

(*)