Find Us On Social Media :

Rela Bayar Rp 100 Juta, Dinar Candy Beberkan Alasan Mengapa Cari Pacar Sewaan

By Daniel Ahmad, Senin, 25 Januari 2021 | 17:15 WIB

Dinar Candy saat ditemui Grid.ID di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (19/9/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel AhmadGrid.ID - Disk Jockey seksi Dinar Candy tak hentinya cari sensasi.Baru-baru ini, perempuan pemilik nama lengkap Dinar Miswari itu membuka lowongan kepada pria Tanah Air untuk menjadi pacar sewaannya.Untuk alasan di baliknya, ia sendiri hanya ingin tampil berdua bersama kekasih di media sosial.

Baca Juga: Buka Lapak Mencari Pacar Sewaan hingga Siap Bayar Rp100 Juta, Dinar Candy Segera Seleksi Pria yang Akan Menemaninya Berkencan: Kalo Aku Jatuh Hati Kita Nikah!"Biar ada foto di Instagram sama TikTok. Kan aku enggak pernah upload foto yang berpasangan gitu," tutur Dinar saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta selatan, Senin (25/01/2021)."Jadi aku bayar cuma buat itu," sambungnya menambahkan.Menjalani hubungan tanpa ikatan, menurut Gadis asal Bandung ini, membuatnya bebas.

Baca Juga: Bosan Menjomblo, Dinar Candy Buka Sayembara untuk Pria yang Ingin Jadi Pacar Sewaannya dan Digaji Rp 100 Juta per BulanSelain memang alasan untuk menghindari pemerasanan seperti apa yang dialamainya di masa silam."Kalau yang asli takutnya morotin. Kan aku baru bangun usaha juga," kata Dinar menjelaskan.