Find Us On Social Media :

Tak Pandang Bulu, Jamet Kuproy Punya Peluang yang Sama untuk Jadi Pacar Sewaan Dinar Candy

By Daniel Ahmad, Senin, 25 Januari 2021 | 17:45 WIB

Dinar Candy

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel AhmadGrid.ID - Disk Jockey Dinar Candy tak akan diskriminasi pria yang mencoba melamar untuk jadi pacar sewaannya.Bukan hanya untuk pria tampan, peluang untuk lowongan tersebut juga terbuka bagi semuanya, termasuk Jamet Kuproy.Menurut pengertian umum, Jamet Kuproy sering kali diartikan 'Jajal Metal Kuli Proyek'. Istilah tersebut biasanya diketahui sering merujuk pada pria beratribut genre musik metal yang menganggap dirinya keren.

Baca Juga: Ogah Didekati Om-Om, Dinar Candy Lempar Ekspresi Geli hingga Sampaikan Kalimat Tak Terduga: Aku Bukan Wanita yang Suka Dipaksa"Enggak (harus yang ganteng), yang jamet, kuproy juga enggak apa-apa," tutur Dinar saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2021).Untuk kriteria sendiri, perempuan bernama asli Dinar Miswari ini tak punya syarat secara khusus.Cinta pria lokal, Dinar tak mengukur pria yang mendaftarnya dengan harta.Kalau bisa, ia sendiri bakal memilih yang secara wajah terlihat merana.

Baca Juga: Seluruh Tubuhnya Langsung Lemas Usai Menenggak Minuman yang Diberi Obat oleh Orang Tak Dikenal, Dinar Candy: Dikit Doang Minumnya tapi Muntah-muntah"Pokoknya orang Indonesia. Aku kan cinta Indonesia sekarang. Sama aku lihatnya yang mukanya kasihan juga," ungkapnya menjelaskan.Mengaku hanya ingin terlihat tak sendiri, Dinar rela membayar dengan harga selangit siapa saja pria yang mau menjadi kekasihnya.