Find Us On Social Media :

Sudah Kebelet Nikah Padahal Restu Krisdayanti Belum Turun, Atta Halilintar Akui Lebih Susah Minta Izin ke Mimi Ketimbang Ashanty Gegara Hal Ini: Aduh Serba Salah

By None, Selasa, 26 Januari 2021 | 05:03 WIB

Sebentar lagi bakal menikah, Atta Halilintar ternyata akui lebih susah minta restu ke Krisdayanti ketimbang Ashanty gegara hal ini.

Grid.ID - Hubungan asmara putri Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah dan Youtuber Atta Halilintar memang kerap menyita perhatian publik.

Apalagi sejak keduanya berkomitmen menjalani hubungan serius dan merencanakan pernikahan.

Sejak saat itu, hubungan keduanya pun langsung tak pernah henti mendapat sorotan.

Ya, setelah sebelumnya sempat tertunda, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kompak merencanakan bakal gelar resepsi tahun ini.

Baca Juga: Panas Dengar Omongan Para Peramal yang Sebut Dirinya Bakal Putus dari Anak Krisdayanti, Atta Halilintar Skakmat dengan Kalimat Menohok : Gak Usah Sok Nyari Duit, Nyari Panggung

Kabar beredar, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bakal digelar sebelum bulan puasa tahun ini.

"Kita akan menikah insyaAllah dengan izin Tuhan semoga tidak ada halangan, sebelum Ramadhan," lantang Atta."

"Aku nggak tahu dapat ini aja, entah hidayah, entah ilham aku harus menikah."

"Di tahun 2021 aku adalah orang yang pertama yang pengen pernikahan ini segera ada, dan segera terlaksana, segera, aku mengusahakan apapun itu," ujar Atta Halilintar dengan lantang dalam kanal Youtubenya.

Baca Juga: Selama Ini Ditunda Terus-terusan Sampai Sempat Putus di Tengah Jalan, Atta Halilintar Akhirnya Tegas Umumkan Rencana Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah di Tahun 2021: Biar Berkah Pas Bulan Ramadan

Mendengar rencana baik ini, seantero Indonesia pun seolah langsung memberikan restu.

Setali tiga uang, Ashanty dan Anang Hermansyah juga diketahui telah memberikan lampu hijau bagi sejoli ini naik pelaminan.