Find Us On Social Media :

Kenyang Makan Asam Garam Bertahan Jadi Vokalis Grup Band Moncer Seantero Negeri, Ariel NOAH Ternyata Pernah Dibayar Cuma Pake Nasi Bungkus dan Duit Rp 300 Ribu: Itu Sebulan!

By Siti Maesaroh, Selasa, 26 Januari 2021 | 12:19 WIB

Ariel Noah

Grid.ID - Sosok Ariel NOAH selama ini memang dikenal sebagai salah satu musisi sukses.Bahkan bersama band yang digawanginya, Ariel berhasil membuktikan kepiawaiannya hingga terkenal sampai seantero negeri.Tak cuma itu, meski band yang digawanginya sempat berganti nama dari Peterpan ke NOAH, kepopuleran Ariel diblantika musik Tanah Air bak tak pernah meredup.

Baca Juga: Ngaku Tak Dipercaya Ariel NOAH Lakukan Hal Ini Meski Dulu Masih Jadi Pacar, Luna Maya Ogah Ngotot Demi Jaga Image yang Sudah Dibangun sang Mantan: Ariel Tidak Memercayakan ke SayaDisaat band sejawatnya bubar hingga tak muncul lagi, Ariel justru masih eksis hingga sekarang.Sontak saja, kesuksesan yang ditempuhnya tersebut bak tak terpengaruh oleh perubahan zaman.Ariel dan bandnya bahkan digadang-gadang masuk jajaran musisi dengan bayaran mahal di Indonesia.

Baca Juga: Hasil Karya Manis Ariel NOAH Terukir di 4 Jari Kanannya Beserta Emoji Hati dan Tulisan 'BOR', Agnez Monica Sampai Kalang Kabut Dipergoki Irfan Hakim: Oh Wow Dia Suka Ngebor!