Find Us On Social Media :

Tiada Angin Tiada Hujan Singgung Soal Utang dan Nafkah Anak, Mantan Istri Sirajuddin Mahmud Jadi Sorotan Netizen Usai Curhat di Instagram: Dia yang Ngutang, Saya yang Rugi! Dipikir Cari Duit Gampang!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Selasa, 26 Januari 2021 | 12:20 WIB

Imel Putri Cahyati, mantan istri Sirajuddin Mahmud

Grid.ID – Sejenak vakum dari dunia musik, pedangdut Zaskia Gotik kini tengah berbahagia bersama keluarga kecilnya.

Ya, usai dipersunting pengusaha Sirajuddin Mahmud pada 22 April 2020, Zaskia Gotik lantas dikaruniai putri kecil bernama Arsila Bungalia Sirkiani.

Namun, kebahagiaan Zaskia Gotik tersebut baru-baru ini terusik oleh kabar kurang sedap yang menyangkut mantan istri Sirajuddin Mahmud, Imel Putri Cahyati.

Baca Juga: Bergelimang Harta Jadi Nyonya Besar Sirajuddin Mahmud yang Nyaris Jadi Pejabat Daerah dengan Kekayaan Rp 34 Miliar, Zaskia Gotik Kepergok Tidur di Lantai Dingin Bareng Putri Kesayangannya

Seperti diketahui, Imel Putri Cahyati sempat membina rumah tangga dengan Sirajuddin Mahmud pada tahun 2011 silam.

Bukan sembarangan, wanita yang kini banting setir menjadi desainer busana Muslim itu dulunya begitu laris manis membintangi serial laga produksi Genta Buana hingga dijuluki Ratu Sinetron.

Dari pernikahan tersebut, keduanya dianugerahi seorang putri cantik yang diberi nama Aqila Ramadhani Sirajuddin.

Baca Juga: Pasang Pose Bertopang Dagu dengan Senyum Tipis, Zaskia Gotik Disebut Netizen Persis Istri Jonas Rivanno: Makin ke Sini Kok Mirip Asmirandah Neng

Malang tak dapat ditolak, biduk rumah tangga Imel Putri Cahyati dan Sirajuddin Mahmud ternyata harus kandas pada tahun 2018.

3 tahun bercerai dari Sirajuddin Mahmud, Imel Putri Cahyati baru-baru ini jadi sorotan netizen gegara sebuah unggahannya di media sosial.