Find Us On Social Media :

Luncurkan Single Baru dengan Judul 'Hilang Tapi Ada', Judika Justru Menangis: Baru Latihan Tapi Udah Sedih Banget..

By Mahdiyah, Selasa, 26 Januari 2021 | 16:20 WIB

Judika

Laporan Wartawan Grid.ID, MahdiyahGrid.ID - Judika merupakan penyanyi kenamaan Indonesia yang dikenal sebagai penyanyi dengan ciri khas nada tinggi.Judika mengawali kariernya melalui ajang pencarian penyanyi Indonesian Idol, dan berhasil menjadi runner up.Popularitas itu rupanya tak cukup untuk memuluskan perjalanan cintanya dengan sang istri yang sempat terhalang restu dari orang tua Duma Riris.

Baca Juga: Akui Dirinya Positif Covid 19 dan Kini Sedang Jalani Isolasi Mandiri, Donna Agnesia Banjir Dukungan dari Deretan Artis Ternama Tanah Air, Bunga Zainal: Kakak Get Well Soon..

Terganjalnya restu dari orang tua sang istri saat itu sampai ia jadikan lagu dengan judul Papa Mama Larang.Namun, akhirnya mereka menikah pada tahun 2013 lalu. Dan Judika pun terus berkarya sampai saat ini.Bahkan, setelah kariernya melejit melalui Indonesian Idol, kini ia di dapuk menjadi salah satu juri di ajang pencarian bakat tersebut.

Baca Juga: Anang Hermansyah dan Judika Sarankan Kontestan Indonesian Idol Special Season untuk Tampil Lebih TenangBaru-baru ini, Judika meluncurkan single barunya berjudul Hilang Tapi Ada pada hari Rabu (20/1/2021) lalu.