Find Us On Social Media :

Ramalan Mbak You Soal Gonjang-ganjing di Tahun 2021 Berbuntut Panjang hingga Terancam Dilaporkan ke Polisi, Gus Miftah Skakmat sang Paranormal yang Kini Panen Hujatan: Haram Hukumnya!

By None, Selasa, 26 Januari 2021 | 14:10 WIB

Ramalan Mbak You Soal Gonjang-ganjing di Tahun 2021 Berbuntut Panjang hingga Terancam Dilaporkan ke Polisi, Gus Miftah Skakmat sang Paranormal yang Kini Panen Hujatan: Haram Hukumnya!

Grid.ID – Nama Mbak You belakangan ini seolah mengemuka di jagat maya gegara meramalkan gonjang-ganjing yang bakal terjadi di tahun 2021.

Biasa wara-wiri di layar kaca untuk memprediksi nasib artis, Mbak You kin jadi sorotan usai menerawang soal pesawat jatuh hingga kerusuhan yang berujung pergantian pemimpian.

Tak ayal, ramalan Mbak You membuat netizen gaduh hingga memancing emosi sejumlah pihak.

Baca Juga: Ramalannya Sering Buat Geger Netizen hingga Dapat Hujatan Sana-sini, Nasib Mbak You Mendadak Diterawang oleh Sosok ini hingga Singgung Soal Kematian: Kayaknya Mati Tahun ini!

Puncaknya ketika muncul pihak yang berniat mempolisikan sang paranormal kejawen, salah satunya ialah Andi Candra Nasution yang diketahui berasal dari komunitas Masyarakat Pecinta Presiden Jokowi.

Terancam diseret ke meja hijau atas tuduhan penyebaran berita tidak pasti yang bisa memicu keresahan masyarakat, Mbak You sempat beberapa kali curhat di media sosial.

Bagaimana tidak, ia sampai disebut tak beragama karena menjual ramalannya.

Baca Juga: Wanti-wanti Mbak You yang Ramal Soal Penjarahan hingga Pergantian Presiden, Roy Marten: Bisa Dimanfaatkan Oleh Kelompok Tertentu, Sebaiknya Ramalan Tidak Menyinggung Politik yang Berbahaya

Bukan hanya netizen, ramalan Mbak You nyatanya juga mengundang tanggapan ahli agama untuk ikut berkomentar.

Kali ini sanggahan datang dari Gus Miftah yang langsung berkata lewat dalil agama Islam.