Find Us On Social Media :

Anaknya yang Ke-4 Diimunisasi, Sheila Marcia Masih Tetap Tak Tega Melihat sang Buah Hati Divaksin: Selain Banyak Suntiknya, Bayarnya Juga Ikut Banyak

By Nisrina Khoirunnisa, Rabu, 27 Januari 2021 | 06:45 WIB

Sheila Marcia dan Dimas Akira

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Kehadiran buah hati dalam kehidupan rumah tangga memang menjadi cahaya penenang suami-istri.

Selain lucu, istilah anak adalah rezeki tentu menjadi pendorong pasangan suami-istri untuk merawat sang buah hati dengan penuh cinta.

Seperti halnya pasangan Sheila Marcia dan Dimas Akira.

Diberitakan dari artikel Grid.ID sebelumnya, Sheila Marcia telah resmi menikah dengan DJ Dimas Akira pada 20 Februari 2020 lalu di Bali.

Baca Juga: Foto Bareng Leticia Charlotte, Anji Manji Disebut Semakin Mirip dengan Anaknya oleh Netizen

Diketahui, meski pernikahannya dengan Dimas baru dikaruniai satu anak, tapi Sheila Marcia menganggap bayi dengan nama Elijah Jerome Zev Emmanuel itu sebagai anak keempatnya.

Dua anak lainnya adalah hasil pernikahannya dengan Kiki Mirano dan satu anak paling pertama yang dilahirkan adalah momongannya bersama musisi Anji.

Kini, kabar bahagia terus menyelimuti pasangan Sheila dan Dimas karena kehadiran buah hatinya pada bulan November 2020 lalu.

Meski banyak kasus kontroversi yang sempat menimpa Sheila, kini wanita kelahiran 3 September 1989 itu fokus merawat baby JZ yang baru berusia 2 bulan.

Baca Juga: Usia Pernikahan Belum Genap Satu Bulan, Sheila Marcia Terang-terangan Pamer Kehamilan Kedua!

Sheila pun kerap membagikan potret bayinya di Instagram.