Find Us On Social Media :

Nekat Lakukan Aksi Mesum di Halte Bis dengan Orang Tak Dikenal, Wanita 21 Ini Tahun Beri Jawaban Nyeleneh: Emang Kenapa?

By Citra Widani, Selasa, 26 Januari 2021 | 20:20 WIB

MA (21) tersangka yang melakukan tindakan asusila di halte depan SMKN 34 Jakarta Pusat

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Beberapa waktu lalu warga Senen, Jakarta Pusat dihebohkan oleh pasangan yang berbuat mesum di halte SMKN 34.Video pasangan itu viral saat diunggah oleh akun Instagram @info_jakartapusat pada, Senin (25/1/2021).Polisi pun berhasil meringkus sosok wanita berinisial MA (21) yang ada di dalam video viral tersebut.

Baca Juga: Usai Hilang Selama 6 Jam, Wanita Asal Jambi Ditemukan Tewas dalam Mulut Buaya Sepanjang 4 MeterMelansir Kompas TV, Selasa (26/1/2021) MA tak ingin mengungkapkan siapa pria yang saat itu melakukan tindakan asusila bersamanya.MA yang saat itu mengenakan kaos hitam pun terlihat malas saat merespon pertanyaan dari pihak kepolisian."Gak ada, temen siapa gak ada. Nggak ada, orang nggak tahu siapa," jawab MA sembari tertawa tipis.

Baca Juga: Demi Rp 22 Ribu, Wanita Pelaku Video Mesum Viral di Halte Bus Jakarta Mau Diajak Berbuat Asusila di Hadapan UmumWanita tersebut tidak menunjukan rasa penyesalannya, dan tampak seperti meremehkan pertanyaan polisi dan wartawan di sana.Saat ditanya mengenai motif melakukan tindakan tersebut, MA pun menjawab dengan santai dan nyeleneh.