Find Us On Social Media :

Sering Jadi Bulan-bulanan Netizen Akibat Omongannya yang Ceplas-ceplos, Iis Dahlia Tulis Pesan Positif Agar Lebih Bahagia: Santai Aja Biar Sehat Jasmani dan Rohani

By Bella Ayu Kurnia Putri, Rabu, 27 Januari 2021 | 12:21 WIB

Iis Dahlia

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Iis Dahlia merupakan salah satu pedangdut Tanah Air yang kemampuan bernyanyinya sudah tidak diragukan lagi oleh masyarakat.

Selain bernyanyi dangdut, rupanya kehidupan Iis Dahlia juga kerap membuat netizen tertarik.

Bergelimang harta, mempunyai suami seorang pilot, hingga anaknya yang berparas rupawan, membuat kehidupan sang diva dangdut itu tak pernah sepi dari sorot media.

Pribadi wanita kelahiran Indramayu itu juga sering menjadi perhatian netizen.

Baca Juga: Pantas Saja Krisdayanti dan Yuni Shara Berhasil Bikin Banyak Lelaki Bertekuk Lutut, Kecantikan Kakak Beradik Ternyata Warisan Sang Mama, Iis Dahlia Langsung Nimbrung: Wanita Perkasa Mama!

Seperti yang diketahui, Iis Dahlia memang orang ceplas-ceplos ketika berbicara, akibat sifatnya itu, penyanyi dangdut tersebut hampir selalu jadi bulan-bulanan oleh warganet.

Namun rupanya, wanita berparas cantik itu tak pernah terpengaruh oleh omongan netizen.

Melalui akun Instagramnya @isdadahlia, penyanyi berusia 48 tahun itu mengunggah sebuah foto yang menunjukkan cara tegarnya untuk menghadapi netizen dan agar bisa lebih bahagia.

Dalam foto tersebut, terlihat Iis Dahlia menuliskan bahwa untuk jadi lebih bahagia, dirinya harus terus mempunyai pikiran yang positif.

Baca Juga: Bucin Setengah Mati Pada Sang Istri, Pasha Ungkap Alasan Larang Adelia Wilhelmina Kuruskan Badan, Iis Dahlia: Emang Aa Sukanya yang Semok?

Bahagia, positive thinking, jangan membenci orang yang gak suka sama kita,” tulis dia dikutip Grid.ID.