Find Us On Social Media :

Miliki Hunian Mewah Setelah Jadi Aktris Terkenal, Natasha Wilona Pernah Tinggal di Gubuk dengan Tikus di Dalamnya saat Hidup Susah

By Hana Futari, Rabu, 27 Januari 2021 | 13:43 WIB

Natasha Wilona

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Natasha Wilona kini menjelma sebagai seorang aktris papan atas Tanah Air.

Berkat jerih payahnya, Natasha Wilona pun berhasil memiliki rumah mewah yang dia huni bersama sang bunda dan kakak perempuannya.

Akan tetapi, jauh sebelum kesuksesannya, Natasha Wilona sempat tinggal di sebuah gubuk ketika di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Baca Juga: Berkaca Pada Pengalaman Masa Lalu dan Akui Kesalahan Saat Ditangkap Gegara Berkendara dalam Keadaan Mabuk, Justin Bieber Tuai Pujian

Natasha Wilona pun kerap melihat tikus di kediamannya itu.

"Jadi aku kayak yang benar-benar tinggal di rumah kayu bawahnya bolong-bolong banyak tikus suka lewat, kayak gubuk gitu waktu aku di Banjarmasin," kata Natasha Wilona di saluran YouTube Boy William, Senin (25/1/2021).

Setelah hijrah ke Jakarta, mantan kekasih Stefan William ini pun masih terus berjuang.

Baca Juga: Nahas! Kepergok Mencuri Hasil Kebun, Cucu Tega Habisi Nyawa Neneknya Sendiri di Ladang

Aktris yang akrab disapa Wilo ini juga sempat mengalami menyewa kos-kosan satu kamar untuk dihuni bertiga dengan ibu dan kakak perempuannya.

"Aku juga pernah ngekos di Jakarta, ngekos satu kamar untuk bertiga, aku pernah alami kayak gitu, sesusah itu," lanjutnya.

Kehidupan susah tersebut dialami Natasha Wilona hingga dirinya berusia 17 tahun.