Find Us On Social Media :

Honornya Berlipat-lipat Sampai Rp 20 Juta per Bulan dan Dapat Bonus Mobil Mercy, Asisten Pribadi Hotman Paris Rintis Kariernya dari Nol dengan Jadi Karyawan Bergaji UMR: Dulunya Insinyur Pertanian

By None, Rabu, 27 Januari 2021 | 19:18 WIB

Asisten pribadi Hotman Paris, Nurbaeny Janah

Grid.ID – Di balik sepak terjangnya sebagai pengacara, Hotman Paris ternyata punya sisi lain yang tak kalah menarik untuk dikulik, yakni sang asisten pribadi.

Sejak kemunculannya di depan publik, sosok asisten pribadi Hotman Paris, Nurbaeny Janah langsung mencuri perhatian.

Bagaimana tidak, Nurbaeny Janah selalu setia menemani Hotman Paris ke berbagai acara.

Baca Juga: Sang Juragan Miliki Harta Duniawi yang Tak Habis 7 Turunan, Sopir Lamborghini Hotman Paris Ternyata Digaji Rp 8 Juta Per Bulan hingga Ngaku Masih Diberi Uang Tip: Keras Tapi Adil Pada Semua Driver!

Bukan hanya itu, belakangan terungkap jika jabatan mentereng Nurbaeny Janah sebagai asisten pribadi Hotman Paris juga diganjar honor fantastis.

Tak main-main, wanita berjuluk Benny ini konon menerima gaji yang menembus angka Rp 20 juta setiap bulannya!

Fakta ini terkuak dari tayangan Selebrita Siang di YouTube TRANS7 Official, 11 Oktober 2018 silam.

Baca Juga: Cinta Mati Pada Janda Pedangdut Nassar, Fadel Islami Sebut Muzdalifah Jauh Lebih Cantik Dibandingkan Syahrini, Hotman Paris: Hah? Menurut Kamu Dia Cantik?

"Memang aspri karir. Misal aspri yang sudah ikut saya 20 tahun la itu beda itu tentu bayarannya tinggi karena prestasinya juga sudah tinggi," kata Hotman dalam tayangan Selebrita Siang.

Bak kecipratan kekayaan Hotman Paris, Nurbaeny Janah juga mendapat bonus berupa uang dan barang mewah dari sang bos.